MSI MAG301CR – Ultrawide Level Masuk 200Hz 30-Inci dengan USB-C

MSI MAG301CR adalah ultrawide 21:9 yang lebih kecil dengan layar 30-inci 2560 x 1080 secepat kilat hingga 200Hz. Model ini menggunakan panel AU Optronics VA baru dengan tingkat kontras yang dalam dan cakupan warna yang komprehensif untuk visual gaming terbaik. Monitor mencantumkan hingga 98% DCI-P3 atau sekitar 127% cakupan sRGB yang akan memberikan warna yang subur dan tingkat hitam pekat, tetapi kami tahu banyak yang sudah menunggu restock atau memilih untuk membeli apa pun yang mereka bisa, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor gaming acer xg270hu.

Pertanyaan pertama tentang MSI MAG301CR mungkin adalah ukurannya yang dianggap banyak orang tua atau ketinggalan zaman. Model 30-inci sebenarnya populer di pasar Asia karena harganya yang terjangkau, tetapi sebagian besar merek yang kurang dikenal yang menawarkannya. Resolusinya kurang dari ideal dalam tren monitor PC saat ini, tetapi masih memberikan ruang tampilan yang diperluas yang sangat bagus untuk game dan produktivitas secara keseluruhan.

Beberapa spesifikasi yang tercantum untuk MSI MAG301CR mencakup lampu latar 300 cd/m2 dan rasio kontras 3000:1. Jenis cakupan warna yang diiklankan sudah cukup untuk HDR, tetapi monitor hanya dapat merespons sinyal HDR dan mencoba menampilkannya sebaik mungkin. Tidak disebutkan sertifikasi VESA HDR, sementara tidak ada fitur lampu latar khusus seperti peredupan lokal dengan opsi ini, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

MSI MAG301CR juga menyebutkan kemampuan sinkronisasi adaptif 48Hz hingga 200Hz atau FreeSync, dan mungkin, Mode Kompatibel G-Sync. Monitor ini juga menyertakan fitur Anti-Motion Blur atau backlight strobing yang dapat membantu meningkatkan waktu respons agar sesuai dengan framerate monitor. Ini adalah Gaming Monitors yang sangat lengkap yang ditingkatkan oleh kebaruan layar yang sempit namun lebih lebar.

Desain MSI MAG301CR menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan beberapa rilis pertama merek, condong ke pendekatan yang lebih halus daripada terlihat mencolok atau agresif. Monitor ini memiliki estetika hitam matte dengan dudukan berkelas yang menawarkan penyesuaian penuh. Anda juga akan menemukan pencahayaan RGB yang bekerja dengan MSI’s Mystic Light di bagian belakang untuk melengkapi yang paling cocok untuk bangunan bertema.

Karakteristik menarik lainnya dari MSI MAG301CR adalah dilengkapi port USB-C yang mendukung DP Alt Mode. Ini memungkinkan pengguna untuk langsung menghubungkan laptop USB-C seperti MacBook Pro, tetapi daya pengisian daya dibatasi hanya 15 watt. Namun, yang terakhir mendukung penyegaran monitor 200Hz penuh, bersama dengan slot DisplayPort 1.2.

MSI MAG301CR adalah ultrawide 21:9 yang lebih kecil dengan layar 30-inci 2560 x 1080 secepat kilat hingga 200Hz. Model ini menggunakan panel AU Optronics VA baru dengan tingkat kontras yang dalam dan cakupan warna yang komprehensif untuk visual gaming terbaik. Monitor mencantumkan hingga 98% DCI-P3 atau sekitar 127% cakupan sRGB yang akan memberikan warna yang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *